BERITA TERBARU
Recent Articles

Mind-Tech, solusi atau masalah?

Kebanyakan dari kita menganggap sesuatu yang baru itu tidak memiliki andil dalam merubah hidup ini. Kita begitu percaya pada hidup yang mengalir begitu adanya dan memberikan kepercayaan yang penuh pada takdir rutinitas yang dibuat sendiri dalam sehari-hari.

Mengapa kita tidak berpikir bahwa Takdir Manusia adalah Mengalami Kesuksesan? Kesuksesan inilah yang perlu diulang-ulangi sehingga setiap saat kita merasa sukses selalu menemani kita.

Untuk mengalami sebuah kesuksesan awal, kita harus mengalami yang namanya Usaha. Usaha yang dimaksud dalam hal ini mirip dengan Usaha yang ada dalam Ilmu Fisika yaitu sesuatu baru dikatakan Berusaha jika mengalami Perpindahan. Perpindahan yang dimaksud adalah sebuah keberhasilan dan keberhasilan adalah sebuah Hasil. Maka sesorang patut dikatakan berusaha jika dia telah menemukan hasilnya.

Bagaimana dengan orang yang telah mengatakan bahwa dirinya telah berusaha namun belum barhasil dan mengatakan inilah takdirnya!

Inilah yang selalu dihinggapi generasi saat ini. Seorang ustadz mengatakan bahwa hal seperti itu belumlah dikategorikan berusaha. Dia belumlah mencoba melewati jalan-jalan yang lain. Dia barulah mengalami beberapa cara yang belum bermethode sehingga belum mencapai hasil yang diinginkan sehingga dia belum termasuk orang-orang yang berusaha.

Nah,...bagaimana cara menumbuhkan semangat mencari jalan untuk berusaha agar mencapai kesuksesan yang mampu untuk diulang-ulang?

Disinilah Mind-Tech berperan penting.

Mind-Tech hadir untuk menumbuhkan suport energi positif ke tubuh kita agar kita selalu semangat untuk mencari jalan-jalan kesuksesan.

Apakah hal ini bisa menjadi solusi atau malah menjadi masalah buat kita? atau hanyalah sebuah kebohongan belaka?

"Keep moving Forward" kita harus bergerak kedepan bukan ke belakang. Inilah bahasa-bahasa hipnosis yang mampu menjadikan diri ini berada pada posisi siap untuk maju dan berlomba dengan waktu. Memaksimalkan waktu dengan usaha-usaha yang bisa menggapai keberhasilan.
Tentulah Mind-Tech yang mampu menanamkan semangat itu jauh kedalam pikiran kita, sehingga energi negatif tidak mampu menghalangi kita untuk tetap maju.

Memang Mind-Tech bagi sebagian orang tidak akan berhasil. Mengapa? apakah Mind-Tech itu tidak Universal? Jawaban sederhana, hampir sebagian besar orang telah mampu menghipnosis dirinya sendiri untuk melakukan sesuatu yang berguna sehingga saat mereka ingin merubah atau merekonstruksi pikirannya akan mengalami kendala. Mind-Tech hanya akan berhasil maksimal pada orang yang betul-betul kehilangan pegangan dalam hal berusaha.

Setiap manusia pasti akan mengalami saat-saat Down dalam konsumsi energi positif. Mereka tidak mampu memproduksi energi positif saat itu dikarenakan sesuatu yang diluar kendalinya atau sebuah kesalahan yang fatal (sebuah penyesalan).

Dengan Mind-Tech kita mampu menentukan posisi dari "saat-saat" yang mampu menginspirasi perilaku kita untuk tetap eksis. "Saat-saat" inilah yang harus terekam sehingga saat kita menginginkan energi positif itu maka "saat-saat" itu bisa kita panggil kembali. Itulah yang dalam Mind-Tech dikatakan sebagai Anchor-anchor. Namun, Mind-Tech ini datang hanya sebagai solusi. Kalau kita senang dengan kehidupan sekarang yang mengalir begitu adanya maka Mind-Tech ini takkan berfungsi. Mind-Tech hanya akan berfungsi bagi mereka yang ingin maju, merubah alam bawah sadarnya akan pemahaman-pemahaman dan keyakinan-keyakinan salah seperti rasa malas, futur(rasa down), suka menyerah dll, menjadi sebuah energi positif yang dapat membawa kita untuk menghargai waktu dengan karya yang lebih berkualitas. Assalam.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.com125project.com125project.com
Template By SpicyTrickS.com125project.com125project.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Search
Archives
Categories
Recent Comments
Tag Cloud