BERITA TERBARU
Recent Articles

Sholat Sebagai Pembentuk Mind Teknologi

Murninya manusia adalah pada saat dia mampu menyatukan seluruh jiwanya kedalam satu tujuan hidup yang kita katakan "fokus".

Manusia adalah mahluk sempurna, baik dari segi penciptaan maupun dari sisi cobaan hidup. Manusia mampu menghadapi segala cobaannya dengan kesempurnaan cara hidupnya. Untuk itu dibutuhkan methode-methode tertentu untuk menggapai hal tersebut. Hal inilah yang terkandung dalam sholat. Sholat sebagai pilar utama kita haruslah senantiasa kita jaga dengan cara menegakkannya. Penegakkan pondasi ini berarti secara otomatis membawa jiwa-jiwa kita dalam penyatuan satu konsep, satu fokus dalam "Mind Teknologi". Otak akan senantiasa menyimpan segala memori tentang tingkah emosional, tingkah intelegensi dan tingkah spiritual kita yang berefek dari sholat kita sehingga MindSet kita mampu merubah segala perilaku dan ucapan kita, bisa pula merubah orang dan lingkungan sekitar kita dengan cara menyebarakan epos (energi positif), energi yang mampu menggerakkan medan sekitarnya untuk mengikuti perintah pikiran kita yang tentunya berada dalam batas positif.
Mengapa sholat bisa dikatakan pembentuk Mind Teknologi?

Karena, salah satu ritual utama kita yang dilakukan secara berulang dan kontinu dengan konsep yang berbeda serta menggabungkan sebuah gerakan dan suara hanyalah sholat. Mind Teknologi membutuhkan hal tersebut sebagai bahan latihan untuk mengasah kefokusan kita dan daya konsentrasi kita untuk menggunakan energi besar yang terkandung dalam tubuh manusia untuk dikeluarkannya menjadi sebuah berkah untuk manusia lainnya dan lingkungan alam sekitar.Anda percaya atau tidak, terserah Anda. Assalam.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.com125project.com125project.com
Template By SpicyTrickS.com125project.com125project.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Search
Archives
Categories
Recent Comments
Tag Cloud